Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Bijuu Rasengan

Posted by : Unknown

Bijuu Rasengan

Merupakan serangan terkuat dari bijuu yang di gunakan Naruto dalam bentuk chakra kyuubi mode / bijuu mode. Namun sebelumnya, Naruto tidak bisa menggunakan bijuudamaBee menyarankan untuk membuat senjata chakra bukan menciptakan rasengan, tetapi hasilnya belum sempurna sehingga terlihat seperti gabungan antara bijuudama dan rasengan. Pada awal pelatihan jutsu ini, Naruto menemukan beberapa faktor kesulitan yaitu membuat rasio 8:2 antara chakra hitam dan chakra putih. Terlepas dari itu tangan Naruto pun sering kali mengalami cedera saat berlatih jutsu ini. Naruto meminta Bee untuk menonton dan memberitahu dia ketika mendapatkan rasio yang tepat sehingga dia dapat mengingat teknik menggunakan jutsu ini.

Rasengan ini juga adalah rasengan terberat menurut Naruto dan dia tidak bisa menahan rasengan ini. Menurut Bee, Naruto hampir menyempurnakan jutsu ini, namun ada cara yang paling baik untuk mempelajari jutsu ini yaitu dari pengalaman nyata di medan perang.

Kemudian selama perang dunia keempat, setelah Naruto dapat berteman dan bekerja sama dengan Kurama, Naruto dapat menggunakan Bijuu Rasengan dan mengembangkannya menjadi Cho Mini Bijuudama.

Nama 
- Romaji : Bijū Rasengan
- English : Tailed Beast Spiralling Sphere

Data
- Klasifikasi : Ninjutsu, Tailed Beast Skill
- Kelas : Serangan

Debut
- Manga Naruto Chapter 519
- Anime Naruto Shippuden Episode 264

Pengguna
- Naruto Uzumaki


Sumber : http://narutolovindo.blogspot.com/2013/03/bijuu-rasengan.html#ixzz2PexJsabx
Friday, April 5, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ