Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Sara (サーラ)

Posted by : Unknown


Sara merupakan tokoh utama dalam Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower. Sara lahir dari Sēramu, Ratu Roran. Ketika ia masih kecil, ibunya didekati oleh seorang pria bernama Anrokuzan yang meyakinkannya untuk menggunakan kekuatan dari Ryūmyaku, aliran chakra Roran kuno bawah tanah, untuk membangun menara besar di kerajaan. Ketika Sēramu menemukan bahwa Anrokuzan hanya menggunakan dia untuk tujuan sendiri, ia membunuhnya diam-diam dengan cara menikamnya dari belakang. Sara menjadi Ratu setelah ibunya, tanpa menyadari bahwa Anrokuzan itu menggunakan dia sebagai Ratu boneka.

Sejak ia masih kecil, Sara tahu dia akan menjadi Ratu dan membimbing bangsanya. Ketika ibunya meninggal, Sara menemukan kenyamanan dari Anrokuzan, yang terus mengatakan bahwa tugasnya adalah untuk melindungi Roran, kota indah yang ibunya dibangun. Akibatnya, Sara datang untuk melihat kerajaan sebagai harta dari ibunya dan bersumpah untuk melindunginya dengan hidupnya.

Bahkan setelah enam tahun, Sara masih meratapi kematian ibunya dan terus-menerus menyanyikan lagu mereka biasanya bernyanyi bersama.

Sara memiliki kepribadian yang keras kepala belum berani. Meskipun ia menolak untuk percaya bahwa Anrokuzan itu menipu, sekali dia tahu kebenaran, dia melakukan segalanya dalam kekuasaan untuk melindungi rakyatnya dari dia.

Sara memiliki rambut merah panjang, mata ungu, dan kulit pputihl. Dia memakai jubah ungu dan pink, kalung emas dengan permata merah di lehernya, gelang emas sekitar pergelangan tangan dan sandal coklat. Namun, setelah ia menjadi bertekad untuk menyelamatkan bangsanya dari Anrokuzan, ia merobek jubahnya terpisah sehingga dia bisa bergerak lebih mudah dan menempatkan rambutnya ekor kudanya.

Dalam penampilan pertamanya, dia mengenakan jaket merah muda, celana pendek hijau, stoking hitam sepanjang paha dengan mawar merah muda sandal dan rambutnya juga disimpan di ekor kuda.

Seperti ibunya, Sara memiliki kekuatan untuk merasakan dan mengontrol Ryūmyaku, kemampuan unik hanya untuk Ratu Roran. Akibatnya, Sara mampu menyegel aliran dan mencegah orang dari menggunakannya.

Ketika Naruto Uzumaki kembali, ia bangun untuk bernyanyi. Ketika dia bertanya padanya dimana dia, Sara melarikan diri dan kembali ke istana, tempat dia ingat ketika ia digunakan untuk menyanyi bersama ibunya dan menangis.

Anrokuzan, yang telah menjadi Menteri Roran, mengatakan bahwa dia harus menunjukkan dirinya untuk rakyatnya, yang ada untuk memuji dia dan ibunya untuk membangun kota. Sara setuju dan pergi ke balkon istananya, namun, seperti ia menyapa rakyatnya, seseorang mendorong dari belakang dan dia jatuh. Untungnya, ia diselamatkan oleh Naruto, tetapi dia menampar wajahnya berulang kali sebelum berterima kasih.

Ketika Minato Namikaze dan timnya muncul, Naruto menyerang mereka, berpikir mereka adalah orang-orang setelah kehidupan Sara. Minato mengatakan kepada mereka bahwa Anrokuzan, pada kenyataannya, 

Mukade, seorang Konoha missimg-nin yang datang dari masa depan, seperti Naruto, dan rencana untuk menggunakan daya Ryūmyaku untuk membangun senjata dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi. Sara menolak untuk mempercayai mereka dan melarikan diri untuk membuktikan tidak bersalah Anrokuzan itu. Minato memberitahu Naruto untuk mengikuti dan melindunginya.

Dalam perjalanan, Sara ditangkap oleh sekelompok perempuan dan anak-anak yang memintanya untuk memberikan mereka kembali keluarga mereka, yang diambil oleh Anrokuzan dengan perintahnya. Sara mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak memberikan perintah sehingga Sarai dan Masakoto membawanya dan Naruto untuk parade yang Anrokuzan dimulai sejak Sēramu meninggal, untuk menghibur Sara dan bangsanya. Sarai memberitahu Sara bahwa semua orang mengejek dan menyebutnya "Wayang Putri". Naruto kemudian membuktikan bahwa semua orang dalam parade adalah boneka yang dikendalikan oleh tali chakra berasal dari pipa yang memberi makan kota dengan daya Ryūmyaku itu. Ketika boneka Sara muncul, membuktikan bahwa Anrokuzan sedang berencana mengubah dirinya menjadi satu, Sara melarikan diri lagi. Ketika Naruto menemukannya, ia mengatakan kepadanya bahwa setelah kematian ibunya, Anrokuzan adalah satu-satunya yang ada di sana untuknya. Naruto mengatakan bahwa ia adalah anak yatim juga tapi dia punya guru yang, meskipun sudah mati, meninggalkannya kehendak-Nya dan bahwa ibu Sara harus meninggalkan sesuatu yang penting dia juga dan dia harus berpikir tentang apa yang ibunya dihargai dan dia akan tahu harus berbuat apa.

Terinspirasi oleh kata-kata Naruto, Sara pergi bersamanya ke bawah tanah kota di mana mereka menemukan bahwa Anrokuzan menggunakan orang-orang yang diculik sebagai budak untuk membangun Angkatan Wayang Ninja nya. Sara berhasil menghentikan aliran Ryūmyaku diarahkan ke pabrik, namun Anrokuzan muncul dan mengatakan kepada mereka bahwa sejak Tentara Boneka selesai, ia tidak perlu untuk mengendalikan Ryūmyaku itu lagi dan menyerang mereka. Naruto tertahan oleh boneka, yang menguras chakra, sementara Anrokuzan akhirnya mengungkapkan kepada Sara bahwa dia lah yang membunuh ibunya ketika dia menolak untuk membantunya. Atasi dengan kesedihan, Sara jatuh berlutut dan menangis, tetapi Naruto mampu menyelamatkannya dari yang dibunuh, menggunakan Chakra Sembilan-ekor '. Naruto memberikan pisau chakra Konoha untuk Sara.

Pisau Chakra Konoha
Anrokuzan sekering dengan boneka dan serangan mereka. Untungnya, Minato dan muncul kembali timnya dan bertengkar dengan Anrokuzan sementara Sara membebaskan pria dia menculik dan membawa mereka ke keluarga mereka di permukaan. Namun, Anrokuzan berikut nya, bertekad untuk membunuhnya karena dia satu-satunya yang dapat menghentikan aliran Ryūmyaku dan mencegah regenerasi Anrokuzan itu. Untuk melindungi dirinya, Naruto memberinya pisau Chakra. Sejak Anrokuzan tidak dapat menahan kekuatan Ryūmyaku di taman di mana Sara dan Naruto pertama kali bertemu, dia mengambil orang di sana dan membuka pintu menggunakan Chakra Blade dan segel itu. Sementara Naruto dan Minato melawan Anrokuzan, Sara berhasil menghentikan aliran Ryūmyaku dan Naruto membunuh Anrokuzan dengan Taikyoku Rasengan. Setelah segel Minato Ryūmyaku sepenuhnya, Naruto dan Yamato, yang juga dikirim ke masa lalu, mulai bersinar karena waktu kembali normal. Jadi masa depan tidak akan berubah, Minato memutuskan untuk menghapus kenangan semua orang. Seperti Naruto menghilang, Sara mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukan apa yang dia lakukan bagi bangsanya bahkan jika Roran hancur, karena itulah yang Naruto mengajarkannya.

Akhirnya, Roran menghilang selama perang tetapi Sara berhasil menyelamatkan bangsanya. Sebelum dia meninggal, Sara memiliki anak perempuan kepada siapa dia memberikan pisau Chakra Naruto, sebagai harta berharga dia terima dari seorang pahlawan dalam mimpi, untuk mewarisi keinginannya dan tetap melindungi rakyatnya.

Ketika Naruto kembali ke masa depan, ia bertemu dengan putri Sara, yang meskipun ia tidak ingat, tampak sangat akrab.

Info

Afiliansi : Rouran
Gender : Perempuan
Jabatan : Ratu Rouran
Umur : Mendiang
Keluarga : Seramu (Ibu) , Anak Sara

Debut

Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower

Pengisi Suara

Jepang : Saori Hayami

Jutsu

Ryūmyaku Chakra Control : Pengguna dapat mengontrol chakra besar yang mengalir dari Ryūmyaku. Dan juga pengguna dapat mengkonversi chakra dan menggunakannya dengan berbagai cara termasuk daya untuk seluruh kota dan dapat mengendalikan boneka besar. Jika tidak dihentikan, pengguna akan memiliki sumber energi yang tidak terbatas.

Peralatan

Konoha Chakra Blade (Pisau Chakra Konoha)
Sunday, March 3, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ