Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Klan Nara

Posted by : Unknown

Klan Nara

Klan yang dapat memanipulasi bayangan yang digunakan untuk mengikat, menyerang dan menangkap dan mengontrol target. Bila terkena, target akan sulit bergerak bahkan akan menyebabkan kematian bagi target. Tetapi hanya shinobi dengan kekuatan super bisa lepas dari jutsu bayangan dari klan Nara.

Anggota klan ini dianggap paling pintar, walaupun mereka mempunyai sifat malas dan sulit untuk memotivasi. Anehnya lagi anggota klan ini menganggap wanita adalah prioritas pertama. Tidak heran jika Shikaku Nara (Ayah Shikamaru) rela tunduk terhadap istrinya.

Ino-Shika-Cho

Klan ini juga memiliki hubungan khusus dengan klan Akimichi dan klan Yamanaka selama 16 generasi terakhir. Formasi Ino-Shika-Cho contohnya. Formasi ini dirancang karena sejarah panjang diantara ketiga klan yang selalu bekerja sama. Formasi ini diciptakan untuk menggunakan kemampuan dari masing-masing  anggota dan melengkapi satu sama lain.

Data
- Desa : Konohagakure
- Anggota : Ensui Nara , Shikaku Nara , Shikamaru Nara , Yoshino Nara

Jutsu 
Formation Ino-Shika-Chou : Formasi yang digunakan oleh anggota klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Formasi ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik masing-masing klan
Kagemane no Jutsu : Jurus Pengikat Bayangan
Kagenui : Mengubah bayangan menjadi lebih padat untuk mengait , mengikat atau menusuk lawan
Kagekubishibari no Jutsu : Bayangan Pencekik
Kageyose no Jutsu : Pengembangan dari kagenui, yang di khususkan untuk mengikat lawan dengan cara menusuknya dengan bayangan berbentuk sulur. 
Saturday, March 9, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ