Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Perbedaan klan dengan marga

Posted by : Unknown

Perbedaan Klan dan Marga narutolovindo.blogspot.com

Masih banyak yang bertanya-tanya apakah namikaze adalah sebuah klan atau bukan. Banyak orang yang mengakui bahwa namikaze adalah suatu klan yang pernah ada dan sampai sekarang hilang entah kemana. Apakah itu benar? Blog ini juga pernah membahas nama klan tersebut namun sayangnya saya malas untuk menghapus artikel tersebut :D dan sekarang saya akan menjelaskan apakah namikaze itu adalah sebuah klan atau tidak. Nama klan danmarga biasanya dipakai di nama belakang dari orang yang bersangkutan.

Klan 
Memiliki arti yang luas dan mempunyai  spesifikasi tersendiri. Bisa dibilang klan adalah suku. Contohnya saja Klan Akimichi dengan badan besarnya, Klan Uchiha dengan mata sharingannya, klan Uzumaki dengan tubuh yang berlimpah chakra, klan Hyuuga dengan mata byakugannya dsb. Perlu diketahui, nama klan yang sama bisa juga tidak memiliki hubungan darah atau tinggal di tempat yang berbeda-beda.

Marga
Memiliki arti yang tidak begitu luas dan tidak memiliki spesifikasi khusus. Bisa dibilang marga adalah keturunan atau nama keluarga. Berbeda dengan klan, nama marga yang sama adalah satu keluarga. Contohnya Namikaze, Haruno, Hatake.

Jadi namikaze adalah klan atau marga ?
Sunday, April 21, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ