Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

7 Kekkei Genkai Terbaik

Posted by : Unknown
7 Kekkei Genkai Terbaik versi derrylm25.blogspot.com

Ranton (Elemen Badai)


Darui

Ranton merupakan Kekkei Genkai yang dimiliki oleh satu shinobi dari Kumogakure. Shinobi itu adalah Darui. Ranton/Strom Release/Elemen Badai adalah penggabungan dua elemen dasar yaitu : Suiton (Air) dan Raiton (Petir). Jutsu yang termasuk ke dalam elemen Ranton adalah Ranton : Reiza Sakasu (Sinar laser yang memiliki kecepatan yang cukup tinggi, dan dapat dikendalikan pergerakannya oleh pengguna. Berefek menyilaukan mata pengguna).

Hyoton (Elemen Es)

Hakku

Hyoton merupakan Kekkei Genkai yang dimiliki oleh klan Yuki. Dalam klan tersebut ada salah satu pengguna kekkei Genkai Hyoton yang terkenal yaitu Hakku. Elemen Hyoton (Es) adalah penggabungan dari elemen Suiton (Air) dan Fuuton (Angin). Diketahui elemen ini kebal terhadap serangan api. Jutsu yang mengerikan dari kekkei genkai ini adalah Hyoton : Makyo Hyoso.

Yoton (Elemen Lava)

Mei Terumi

Yoton merupakan kekkei genkai dari Godaime Mizukage Mei Terumi. Mei dapat menggabungkan Dua Elemen dasar yaitu elemen Katon(Api) dan Doton(Tanah) dan menjadi sebuah elemen  baru yaitu Yoton(Lava), Elemen ini diketahui hampir membuat Susano'o Sasuke meleleh. 

Mokuton (Elemen Kayu)

Hashirama

Hokage pertama ini memang sangat hebat. Dia hebat karena elemen Mokutonnya. Diketahui juga elemen ini dapat mengendalikan kyuubi. Mokuton adalah penggabungan dua elemen dasar yaitu, Elemen Air dan Elemen Tanah. Selain Hashirama diketahui juga Elemen Mokuton dikuasai juga oleh Yamato. Teknik yang sangat terkenal dari jutsu ini adalah Tajuu Mokuton Bunshin no Jutsu.

Byakugan

Klan Hyuga

Klan ini memang terkenal karena Mata Putih atau Byakugan. Mata ini dapat melihat struktur chakra dalam tubuh seseorang. Shinobi yang terkenal karena kekkei genkai ini adalah Hinata dan Neji Hyuuga. Dan diketahui juga Hinata dapat melihat apa yang terjadi di jarak 10km dengan byakugan miliknya.

Sharingan

Klan Uchiha

Sharingan adalah mata khas dari Klan Uchiha. Sharingan diketahui dapat melihat kejadian 3 dtk lebih cepat dari waktu sebenarnya, Sharingan terkenal juga dengan kemampuan Genjutsunya. Pemilik mata ini adalah semua anggota klan Uchiha. Setelah sharingan muncul Mangekyou Sharingan dan Eternal Mangekyou Sharingan (MS Abadi). Dan jutsu yang mengerikan dari teknik dasar ini adalah adalah Mugen Tsukuyomi.

Rinnegan

Rikudo Sennin

Rinnegan merupkan Doujutsu tertinggi yang pernah ada. Diketahui yang dapat membangkitkan Rinnegan selain Rikudou Sennin hanyalah Madara Uchiha. Jutsu dari kekkei genkai ini sangat banyak. Salah satu yang terkenal adalah Six Path of Pain.
Sunday, February 17, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ