Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

7 Pertarungan Terhebat

Posted by : Unknown


Madara vs Hashirama
Waw pertarungan 2 shinobi legenda ini masih misteri, namun sedikit demi sedikit telah terjabarkan dalam chapter baru-baru ini, madara yang memiliki susano'o sempurna bahkan ukuran yang tidak biasa atau bisa di sebut super raksasa ( http://komikid.com/Naruto/588/17/) bisa kalah dengan hasirama senju yang sekaligus menjadi hokage pertama desa konohagakure, hmm di dada madara terdapat sesosok wajah hasirama, itu krn sel hasi telah tertanam di dalam tubuhnya. Waw beberapa teknik mengejutkan milik madara telah kita saksikan, seperti meteorit raksasa ( http://komikid.com/Naruto/560/17/ ). Hmm gmana ya kekuatan hasirama? Mnurut madara, hasirama mampu beregenerasi tanpa segel, waww! Penasaran..

Madara vs 5 Kage
Ke 5 kage yg berasal dari sunagakure (gaara) , konohagakure (tsunade) , kumogakure (raikage A) , iwagakure (oonoki) , kirigakure (mei terumi). Kelima kage bahkan kerepotan melawan legenda shinobi ini. Madara dengan susano'o sempurnanya membuat para kage terperangah saking kagumnya, waw tsunade bahkan menggunakn byakugou no jutsu, jutsu regenerasi yg hebat. Madara pun menggunakan jurus taju mokuton bunshin no jutsu nya untuk melawan kelima kage, hmm setiap kage mendapat jatah 5 madara untuk di lawan, 1 madara saja sudah mendokusai apalagi 25 madara. Yah mskipun bgitu tekad para kage tdk akan mampu di patahkan. Tsunade yg baru2 ini khilangan byakugou no jutsu nya mendapat asupan cakra dari dan, kekasihnya. Demgam reika no jutsu, dan terbang dengan wujud roh menuju tsunade. Dengan kecupan di dahi tsunade, cakrax mengalir ke tubuh tsunade dan menyelamatkan nyawa nya. So sweet hehe

Itachi dan Sasuke vs kabuto
Tidak di sangka kabuto telah menjadi orochimaru ke dua, bahkan bsa di bilang melampaui tuan nya. Pengguna jurus edo tensei ink sangat merepotkan, bahkan bisa menggunakan mode sage. Waww ia telah belajat dari gua ryuchi, hmm tp sang itachi akhirnya mengeluarkan jurus yang hebat lagi, yup izanami.. jurus yang menentukan takdir. Pertarungan antara kedua belah pihak pada akhirnya di menangkan oleh itachi. Bahkan di akhir pertarungan sasuke mengetahui kebenaran sosok kakak nya yang ia sayangi, hmm sungguh teragis. sementara kabuto yang masih terjebak dalam lingkaran waktu izanami, itachi menggenjutsu kabuto dan membebaskan para ET. Keren!

Aliansi Shinobi vs Pasukan ET dan zetsu
Ninja2 legenda, bahkan kerabat dekat para aliansi shinobi telah di bangkitkan oleh kabuto. Tak terhitung jumlahnya, ratusan hingga ribuan. Waw shinoi legenda seperti kin gin, mantan kage, 7 shinobigatana, dll juga kerabat dekat seperti dan, asuma, chiyo, dll sangat membuat para kage bahkan pasukan terkejut, belum lgi serangan para zetsu putih yang tdk habis2 jumlahnya. Korban pun berjatuhan, inilah perang shnobi ke-4. Para aliansi berjuang mempertahankan dunia shinobi dari ninja perusuh. Hmm semua divisi di pimpin oleh ninja2 hebat juga berpengalaman dalam bertarung, namun semua itu tidak akan berguna jika tak ada kerja sama tim, syukur saja semuanya telah berubah pikiran ketika sebelumnya mereka saling bernostalgia akan perang antar desa di masa lalu. Yoww semangat buat aliansi shinobi ^^

Naruto vs Pain
Di pertarungan ini, naruto banyak belajar arti kebencian yang sebenarnya, akhirnya dia bisa mengerti kesakitan yang nagato juga konan rasakan. Pertarungan yang sempat mengakibatkan kyuubi ekor 8 muncul, bahkan ekor 9 akan keluar jka tidak di cegah oleh sang ayah, minato namikaze. Hmm minato mempercayakan jawaban dari pertanyaan nagato soal kedamaian pda naruto. Ini lah yang menjadi semangat untuk naruto kembali bertarung dan membuktikan bahwa ia adalah "legenda ninja bertekad baja". Ninja yang akan membawa perubahan besar pada dunia shinobi.

Sasuke vs Itachi
Pertarungan antar kakak dan adik berdarah uchiha ini akhirnya terjadi, saat-saat yang di dambakan sasuke akhirnya berakhir pada kemenangan sasuke atas itachi. Proses pertarungan yang sengit juga bisa di sebut pertarungan jenius ini berlangsung di bawah pengawasan zetsu. Di saat terakhir itachi mengetukan jarinya ke dahi sasuke dan di saat itu ia tersenyum dan mengatakan "maafkan aku sasuke". Sungguh pertarungan yang berakhir dengan keharuan, sasuke pun mendapat kekuatan baru yaitu amaterasu. Hmm ini di tanamkan oleh itachi untuk menjaga adik tersayang nya dari hasutan sang kegelapan, peria bertopeng tobi. Pada akhirnya, mata sang kakak di transplantasikan ke mata sang adik dan melahirkan EMS terbaru sasuke. Hmm apakah sasuke masih ingin menghancurkan konoha stelah ia bertemu dengan kk'x dalam keadaan terlepas dari ET kabuto? Semua kebenaran akhirnya terungkap bagi sasuke.

Naruto, Guy dan Kakashi vs Tobi dengan 6 bijuu
Waw pertarungan naruto terdahsyat ini menuntut sang tokoh utama untuk pantang menyerah dan tidak pasrah dengan keterbatasan dalam menggunakan mode perpaduan antar kerja sama nya dengan kyuubi. Tak di sangka dalam pertarungan ini naruto mampu meluluhkan hati bijuu nya sendiri, bahkan membuat bijuu lain percaya akan keyakinan naruto untuk menyelamatkan mereka dari tobi. Tobi yang sudah mulai khawatir karna mencium bau keunggulan naruto dkk akhirnya mengeluarkan kartu terbaru nya, yakni emas dan perak dari kumogakure, yup merekalah kinkaku dan ginkaku. Hmm pertarungan yang masih misteri, namun naruto adalah ninja bertekad baja, ia pasti bisa mengalahkan apapun yang menghadang nya. Ganbatte untuk Naruto-kun ! 
Sunday, February 17, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ