Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

All About Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja

Posted by : Unknown
Link untuk melihat trailer naruto Road to Ninja



Berikut ini saya akan share mengenai Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja. Movie ini dijadwalkan akan release 28 Juli 2012 di Jepang, di Indonesia akan rilis sebentar lagi. Kira-kira April 2013. 

Di Movie kali ini berbeda dengan Naruto Shippuden The Movie biasanya. Contoh : [Gambar ada dibawah :]

  1. Minato dan Kushina hidup di Movie ini
  2. Shikamaru menjadi bodoh
  3. Choji menjadi kurus
  4. Ino menjadi pemalu
  5. Tsunade berdada rata
  6. Shizune berdada besar
  7. Sai menjadi pelukis
  8. Hinata dengan tampilan terbarunya lebih sexy
  9. Kiba menjadi seperti kucing
  10. Dan Sasuke menjadi Playboy
Sinopsis 

Lebih dari sepuluh tahun yang lalu, Kyubi (Bijuu ekor 9) berhasil dibebaskan oleh pria bertopeng. Kyubi menyerang Desa Konoha (Konohagakure no sato) dan menyebabkan kerusakan yang besar. Hanya ada satu cara untuk melindungi desa dari ancaman kyubi, yaitu menyegel kyubi. Yondaime Hokage (Hokage ke4), Minato Namikaze dan Istrinya Kushina Uzumaki menyegel kyubi ke dalam tubuh anak mereka sendiri, yaitu Naruto. Mereka mengorbankan nyawa mereka demi keselamatan desa dan mempercayakan masa depan desa Konoha ke anak mereka, Naruto.

Waktu telah berlalu, dan anggota akatsuki yang merupakan kumpulan dari Shinobi Rank-S mulai bergerak. Akatsuki yang terdiri dari Pain, Konan, Itachi,Kisame,Sasori,Deidara,Hidan,dan Kakuzu menyerang Desa Konoha. Naruto dan teman-temannya berhasil mengalahkan mereka. Tapi, mengapa anggota akatsuki yang telah mati itu kembali lagi dan menyerang konoha? Mistery muncul, akan tetapi semua shinobi memuji Naruto dan kawan-kawan yang telah menyelesaikan misi berbahaya. Bagaimanapun juga, Naruto yang tidak mengetahui tentang orang tuanya tetap merasa kesepian. Disaat-saat seperti itu, tiba-tiba pria bertopeng yg dulu mengendalikan kyubi  kini kembali ke konoha. Genjutsu Misterius dari pria bertopeng ini menyerang Naruto dan Sakura serta 11 konoha lainnya.

Sekarang, ambisinya yang mengerikan telah terkuak. Apakah target pria bertopeng adalah kyubi? Jebakan dan konspirasi telah dilancarkan kepada Naruto,Sakura, dan shinobi konoha lainnya. Pertarungan yang sangat sengit tak dapat dihindari ! Movie telah sampai pada klimaksnya.

Sketsa Karakter 

Untuk iklan :
Post spoiler


Post spoiler


Hinata 
Hinata dalam Movie ini terkesan sexy dan berbeda dengan Hinata yang kita kenal 

Post spoiler

Sasuke
Sasuke versi ini lebih keren, dia memakai kalung klan Uchiha, memakai cincin, jam tangan dan rambut yang berbeda dari Anime atau Manga Naruto. Ceritanya Sasuke seperti Playboy


Post spoiler

Post spoiler

Minato 

Post spoiler

Kushina 

Post spoiler

Shikamaru 


Post spoiler 
Tsunade, Shizune, Sai

Post spoiler

Untuk lebih jelas, silahkan lihat screenshoot Naruto Shippuden The Movie 6

Wawancara Eksklusif Masashi Kishimoto !

Sakiyomi Jan Bang TV baru-baru ini mendapat
kesempatan untuk mewawancarai mangaka Naruto,
Masashi Kishimoto. Wawancara kali ini mengarah pada
Movie terbaru Naruto yang akan segera tayang di
Jepang, yaitu Naruto Shippuden movie 6 : Road to Ninja

Berikut adalah highlight dari wawancara tersebut :

"Saya ingin membuat Naruto benar-benar menjadi
tokoh protagonist,
dan masuk lebih dalam lagi ke dalam perasaannya.

Sejak awal, saya sangat disibukan dengan scene toko ramen antara Naruto dan Iruka ...

Pada satu titik, cerita scene tersebut sudah selesai ...
Tapi karena gambarnya masih terlihat berbeda (dari apa yang saya inginkan), saya belum puas dan memperbaiki kembali semuanya - cukup egois memang,.Tapi hasilnya tentu saja, karena saya sudah puas dengannya dan juga saya merasa sudah memberi semua yang saya bisa lakukan, saya berharap orang- orang menontonnya ...

Lalu, tentang Minato dan Kushina, karena di cerita aslinya, mereka sudah mati,

saya tak bisa membuat scene keluarga antara mereka dan Naruto ...

Tapi di movie ini, saya bisa melihat jalan untuk membuat scene itu, jadi saya berharap orang-orang menontonnya juga ... Saya ingin tahu apakah saya mampu mengeluarkan
scene indah itu"

"Kalau anda bisa menjadi salah satu tokoh dalam cerita,
siapa yang anda inginkan?" Sakiyomi Jan Bang
bertanya.

"Naruto ... Jika saja bisa saya membagi tubuh menjadi 17 orang dengan Kage Bunshin ... Saya hanya perlu fokus terhadap satu halaman saja, Jadi saya bisa menggambar manganya dengan lebih bagus lagi!
Thursday, February 7, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ