Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Susano'o

Posted by : Unknown

Susano'o

Merupakan satu dari 3 jutsu Mangekyou Sharingan selain Amaterasu dan Tsukuyomi.

Menciptakan sebuah makhluk besar yang berada disekitar si pengguna. Susano'o di bentuk melalui perwujudan chakra pengguna dan akan memiliki bentuk, warna, kemampuan yang berbeda. Susano’o dapat digunakan sebagai pertahanan dan serangan. Pertahanan Susano’o bukan pertahanan mutlak, kelemahannya berada di bawah Susano’o tersebut yang dapat diterobos oleh musuh. Ingat kejadian saat Gaara menarik Madara dari susano’onya ? dengan mudahnya Gaara dapat menarik Madara keluar dari Susano’onya dan langsung disuguhi olehRasenshuriken Naruto.

Jika Madara ET tidak mempunyai Rinnegan, dia dapat hancur dan langsung disegel oleh Tim Penyegel. Selain itu pengguna Susano’o juga rentan terhadap serangan seperti pukulan petir sekelas raikage keempat. Dan suara atau cahaya yang sangat kuat yang menggangu kemampuan pengguna untuk mempertahankan Susano’o sama seperti saat Sasuke bersamaItachi yang melawan Kabuto.

Dalam tahap pertama Susano yang dimunculkan hanya seperti kerangka saja. Seperti tulang rusuk, tengkorak. Dalam bentuk ini pertahanan mereka sudah cukup baik, namun dapat retak atau meleleh jika terkena serangan yang berefek seperti itu.

Jika pengguna sudah mendapatkan kontrol yang lebih, otot dan kulit akan muncul dan menutupi kerangka yang sudah tercipta sebelumnya. Dalam tahap ini pertahanan dan serangan susano’o akan mulai membaik. Dan versi terakhir, yaitu Susano’o sempurna. Dimana senjata , baju besi dan segala hal sudah termasuk kedalam susano versi ini.
                                
Dalam manga / anime, ada 3 orang yang dapat membangkitakan Susano’o

Susano’o versi Itachi

Susano’o versi Itachi

Digambarkan memiliki warna oranye, memiliki dua tangan kanan serta enam jari per tangan. Ditangan kanannya terdapat pedang totsuka yang dapat menyegel makhluk apapun ke dalam genjutsu mimpi selamanya jika tertusuk oleh pedang tersebut dan ditangan kirinya memiliki tameng cermin Yata yang dapat mengubah karakteristik serangan yang diterimanya, membuat jutsu lawan tidak berguna ditameng ini.

Susano’o versi Sasuke

Susano’o versi Sasuke

Susano’o versi Sasuke berwarna ungu, saat pertama kali dimunculkan dia hanya memiliki senjata yang berupa pedang. Namun pada tahap selanjutnya dia memiliki busur panah yang berkecepatan sangat tinggi apabila dilepaskan. Bahkan Danzo harus menggunakan Izanagi untuk menghindari panah yang dikeluarkan oleh Susano’o Sasuke. Kakashi juga selamat berkat Kamui miliknya. Dalam mode sempurna, Susano’o Sasuke terlihat lebih mengerikan, terutama dalam senjatanya yaitu Bola api amaterasu yang melapisi Panah Susano’o. Yang dapat membuat kloning zetsu putih terbakar.

Susano’o versi Madara

Susano’o versi Madara

Berwarna biru dalam manga. Berbentuk seperti manusia utuh dalam mode sempurna.  Dalam versi awal dia memiliki senjata yang berupa pedang yang berlekuk  (mirip keris). Memilki 2 sisi (wajah dan lengan) yang menyatu dengan tubuh susano’o.  Dia juga dapat membuat Yasaka no Magatama berjumlah banyak melebihi Itachi. Dalam mode sempurnanya, Susano’o Madara seperti Manusia lengkap dengan baju perang dan berukuran super besar. Senjata yang dimiliki adalah pedang mirip pedang samurai. Untuk urusan kekuatan, sekali tebasan dengan pedang ini mampu membelah gunung. Madara mengatakan yang dapat melawan Susano'o sempurnanya hanyalah Bijuu.

Data
- Klasifikasi : Ninjutsu, Kekkei Genkai 
- Tipe Jutsu : Serangan dan Pertahanan 
- Jarak Serang : Semua Jarak
- Rank : S

Debut
- Manga Chapter 391
- Anime Naruto Shippuden Episode 138

Pengguna 
- Itachi Uchiha
- Madara Uchiha
- Sasuke Uchiha
Thursday, February 14, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ