Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

7 Soundtrack Naruto Terbaik

Posted by : Unknown

7 Soundtrack Naruto Terbaik

The Best Soundtrack Naruto - Kali ini saya akan membahas mengenai soundtrack-soundtrack terbaik yang ada di Anime Naruto. Menurut kalian apakah nominasi ini sesuai dengan soundtrack pilihanmu ?? Nominasi dibawah ini diungguli oleh band rock loh, hanya ada dua yang masuk nominasi berpredikat sebagai penyanyi dan band beranggotakan dua orang. Siapa sajakah mereka ???


Berikut adalah 7 Soundtrack Naruto Terbaik versi derrylm25.blogspot.com

Ikimono Gakari Blue Bird
(Naruto Shippuden Opening 3)

Ikimono Gakari - Blue Bird

Lagu yang dibawakan oleh band rock asal jepang yang beranggotakan Kiyoe Yoshioka(Vocal), Yoshiki Mizuno (Guitar) dan Hotaka Yamashita (Guitar / Harmonica) merupakan lagu soundtrack naruto opening ke tiga. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin lepas dari apapun, kalau di lagunya seperti burung yang ingin bebas. Lagu yang release pada tahun 9 Juli 2008 ini terjual sebanyak 90.267 copy. Jumlah yang sangat besar !

Unimits - Cascade
(Naruto Shippuden Ending 21)

Unimits - Cascade

Band Rock asal jepang yang memulai debutnya pada tahun 2002 ini beranggotakan 4 member yaitu Yoko Shimizu (Gitaris/Vocalis) , Yoko Gunjima (Drummer/Vocalis), Naokazu Ishijima(Bassis) , Yoshitaka Otsuki (Gitaris) berhasil membuat single mereka yang berjudul Cascademenjadi lagu penutup Anime Naruto Shippuden yang ke 21. Single dari Unlimits ini memang sangat bagus dan menyentuh. Arti dari cascade sendiri berarti Air Terjun Kecil.

Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra
(Naruto Shippuden Ending 16)

Aqua Timez - Mayonaka no Orchestra

Band asal jepang yang dibentuk pada tahun 2003, beranggotakan 5 orang (4 Laki-laki dan 1 Perempuan) yang terdiri dari Futoshi (Vocal) , Daisuke (Guitar), OKP-STAR (Bass) , Mayuko(Keyboard), Tasshi (Drum) ini berada dibawah naungan Sony Music Entertainment. Single mereka yang berjudul Mayonaka no Orchestra yang rilis pada 26 Januari 2011 ini menjadi sountrack Naruto Shippuden Ending 16. 

Aluto - Michi ~ to you all
(Naruto Shippuden Ending 2)

Aluto - Michi ~ to you all

Aluto merupakan band asal jepang yang beranggotakan 2 orang yaitu Daigo Fujita (Vocal) dan Honoka Satō (Violin) berada di bawah naungan Sony Music Entertainment. Single pertama mereka yang berjudul Michi ~ To You All ini memiliki arti "Jalan" untuk kalian semua, apakah pengertiannya jalan yang benar ?? ^_^

Kana Nishino If
(Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower)

Kana Nishino - If

Kali ini penyanyi asal jepang juga bernama Kana Nishino berhasil masuk nominasi 7 Soundtrack Naruto terbaik versi naruto lovers indonesia. Single ini dirilis tepat sebagai single ke 11 pada tanggal 4 Agustus 2010. Selain sebagai soundtrack untuk Naruto Shippuden The Movie 4 : The Lost Tower, single ini juga digunakan sebagai Iklan ditelevisi jepang. Single ini juga  berhasil menembus Billboard Japan Top Hits diurutan ke 6 pada tahun 2010 dan berhasil terjual sebanyak 91.409 copy.

Flow - Sign
(Naruto Shippuden Opening 7)

Flow - Sign

Flow merupakan band rock asal jepang yang berdiri pada tahun 1993 beranggotakan Keigo Hayashi (Vocal) , Kōshi Asakawa (Vocal/Guitar) , Takeshi Asakawa (Guitar) , Hiroshi Iwasaki (Drum) dan Yasutarō Gotō (Bass). Sampai tahun 2010 Band ini telah mengeluarkan 19 Single dan 7 Album. Diantara Album dan Single mereka ada 3 lagu Single yang mengisi Soundtrack Naruto diantaranya : Go !!! (28 April 2004) , Re : member (31 Mei 2006) dan Sign (13 Januari 2010). Lagu flow merupakan lagu yang sangat menyedihkan (apalagi pada saat opening naruto) makin menyedihkan karena Jiraiya mati pada saat opening ini dibawakan :'(

Asian Kung-Fu Generation Sore Dewa Mata Ashita
(Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja)

Asian Kung-Fu Generation - Sore Dewa Mata Ashita

Lagu ini sudah hadir sebelum movie Naruto Road to Ninja tepatnya pada tanggal 25 Juli 2012, lagu ini dibawakan oleh Asian Kung-Fu Generation atau biasa dikenal Ajikan/AKG/AKFG. Lagu ini merupakan single yang ke 18 untuk band AKFG ini, Beranggotakan 4 member denganMasafumi Gotō sebagai Vokalis, Kensuke Kita sebagai Gitaris, Takahiro Yamada sebagai Bassis dan Kiyoshi Ijichi sebagai Drummer ini memulai debutnya pada tahun 1996. Lagu ini memiliki arti selamat tinggal dan sampai berjumpa lagi, kalau di perluas maknanya sih seperti meninggalkan seseorang yang dicintainya ^_^

Sekian 7 Soundtrack Naruto Terbaik versi derrylm25.blogspot.com
Sunday, February 17, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ