Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Bijuudama

Posted by : Unknown

Bijuudama

Serangan mematikan yang dimiliki oleh setiap bijuu. Serangan ini dapat menghancurkan apapun dengan skala yang cukup besar, bahkan gunung pun bisa lenyap seketika.

Untuk membuat serangan ini dibutuhkan chakra hitam dan chakra hitam dan chakra putih dengan perbandingan 8:2, jika tidak sesuai dengan perbandingan maka serangan ini akan menjadi serangan “balik” bagi si pengguna. Setelah itu, kedua chakra tersebut disatukan lalu dipadatkan menjadi sebuah bola. Bijuudama  dapat “dimakan” atau langsung digunakan sebagai serangan. Jika di makan maka serangannya akan jauh lebih cepat dan lebih berbahaya daripada digunakan sebagai serangan langsung.

Kurama (kyuubi) dapat membuat bijuudama setara dengan bijuudama dari 5 bijuu diantaranya NibiSanbiGobiRokubi dan Nanabi.  Selain itu kurama juga dapat membuat bijuudama yang lebih besar dari dirinya ketika dia bertarung dengan Naruto yang mencoba mendapatkan chakranya. Bijuudama milik juubi juga terbilang satu level diatas Kurama. Dia bahkan dapat menghancurkan satu kota dan markas pusat dari gabungan shinobi yang terbilang cukup jauh.

Jutsu yang terinspirasi dari Bijuudama adalah Rasengan. Jutsu ini diciptakan oleh Minato Namikaze merupakan jutsu yang ditiru dari serangan spesial bijuu yaitu Bijuudama. Pada chapter 595, Naruto dapat membuat sebuah jutsu bernama Chou Mini Bijuudama (bijuudama kecil) mirip seperti rasengan , namun berefek bijuudama. Jutsu ini dikeluarkan untuk melawan Tobi yang berusaha menghalangi Naruto dkk menghancurkan Gedo Mazo. Tapi serangan tersebut tidak mempan kepada Tobi.

Nama 
- Romaji : Bijuudama
- English : Tailed Beast Ball

Data
- Klasifikasi : Bijuu Skill
- Tipe : Serangan
- Jarak Serang : Jauh

Debut
- Manga Naruto Chapter 295
- Anime Naruto Shippuden Episode 42
- Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja

Pengguna 
- Shukaku
- Matatabi
- Isobu
- Son Goku
- Kokuou
- Saiken
- Choumei
- Gyuki
- Kurama
- Killer bee
- Naruto Uzumaki
Sunday, March 3, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ