Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Klan Akimichi

Posted by : Unknown

Klan Akimichi

Klan ini berkarakteristik mempunyai cadangan chakra yang sangat banyak, jadi tidak heran kalau tubuh-tubuh mereka sedikit agak berisi.

Anggota klan ini dapat mengubah kalori yang mereka simpan di dalam tubuh mereka dan mengubahnya menjadi chakra lalu chakra tersebut digunakan untuk jutsu-jutsu mereka. Karena sebagian besar jutsu-jutsu dari klan ini mengkonsumsi chakra yang lumayan. Tidak heran jika anggota klan ini cenderung selalu makan berlebihan untuk menambah cadangan kalori mereka.

Chouji , Chouza , Torifu
Chouji , Chouza , Torifu
Nah jika kalori yang mereka gunakan tidak cukup lagi untuk pertempuran. Maka klan ini dapat menggunakan tiga pil berwarna untuk mengubah lemak menjadi chakra. Dalam perang dunia ninja yang keempat, Chouji dapat lepas dari ketergantungan terhadap pil tersebut.

Klan ini juga memiliki hubungan khusus dengan klan Nara dan klan Yamanaka selama 16 generasi terakhir. Formasi Ino-Shika-Cho contohnya. Formasi ini dirancang karena sejarah panjang diantara ketiga klan yang selalu bekerja sama. Formasi ini diciptakan untuk menggunakan kemampuan dari masing-masing  anggota dan melengkapi satu sama lain. 

Data
- Desa : Konohagakure
- Anggota : Chōji Akimichi , Chōza Akimichi , Torifu Akimichi

Jutsu 
Baika no Jutsu : Teknik rahasia Akimichi yang menggunakan chakra untuk meningkatkan ukuran dan berat tubuh.
Bubun Baika no Jutsu : Teknik untuk memperbesar dan menambah berat bagian tubuh tertentu misal tangan atau kaki sehingga menghasilkan serangan yang sangat kuat, walau tubuh membesar namun kecepatan serangannya ikut meningkat dan menjadikan serangannya susah dihindari.
Chō Baika no Jutsu : Pengguna memakan 1 dari pil tiga warna lalu meningkatkan ukuran tubuhnya menjadi sangat besar seperti raksasa, ukuran dan berat tubuh yang meningkat ini diiringi peningkatan kekuatan yang luar biasa.
Chōdan Bakugeki : Setelah memakan pil merah untuk membakar lemak tubuh menjadi chakra sehingga meningkatkan kekuatan pengguna 100x lipat, pengguna mengkonsentrasikan chakra dan seluruh berat tubuh ke pukulan yang ia lancarkan ke lawan.
Chōharite : Setelah menggunakan Baika no Jutsu, pengguna mengkonsentrsikan chakra ke telapak tangan untuk meningkatkan berat dan kekuatan serangan lalu musuh diserang dengan pukulan telapak tangan ini 
Daburu Nikudan Sensha : Teknik Nikudan Sensha ganda dengan cara menghimpit musuh, bisa digunakan dengan kagebunshin atau teman yang memiliki teknik yang sama
Formation Ino-Shika-Chou : Formasi yang digunakan oleh anggota klan Yamanaka, Nara, dan Akimichi. Formasi ini dirancang untuk mengikat lawan, dengan teknik masing-masing klan
Karorī Kontorōru : Teknik untuk mengontrol kalori/lemak yang digunakan untuk meningkatkan chakra, untuk memudahkan teknik ini biasanya klan Akimichi memakan pil tiga warna.
Nikudan Sensha : Pertama pengguna menggunakan Baika no Jutsu untuk meningkatkan ukuran tubuh, selanjutnya tubuh pengguna membentuk bola lalu menyerang musuh dengan cara menggelinding dengan sangat cepat.
Nikudan Hari Sensha : Sama seperti Nikudan Sensha hanya saja pengguna menambahkan rangkaian kunai yang diikat di sekeliling tubuh pengguna atau menggunakan rambut untuk menciptakan duri ketika menggelinding.
Saturday, March 9, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ