Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Mui (无为)

Posted by : Unknown

Pernah lihat siapa dia ? kalau belum Tonton dulu Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison. Dia adalah salah satu karakter antagonis utama yang muncul Naruto Shippūden 5: Blood Prison . Dia adalah master dari penjara kastil Hōzukijō.

Mui mempunyai rambut hitam yang melampaui bahunya. Dia memakai semacam baju dengan sabuk coklat dan gesper perak. Mui juga memakai sepatu bot cokelat keemasan.

Mui mampu menggunakan berbagai jurus dengan menggunakan elemen api seperti Katon : Tenrou atau teknik segel penjara untuk menekan cakra seseorang apabila dia memakai sebuah jutsu. Dan Mui dapat membuat tombak dengan elemen apinya.

Istri Mui meninggal tidak lama setelah putra mereka, Muku, lahir. Dia adalah seorang ayah yang peduli, yang mencintai anaknya, Dia sering mengajak Muku untuk makan ramen. Sepuluh tahun yang lalu, sebagai wali dari Kotak Buddha Sukhavati, Mui, mencoba membukanya dengan chakra Muku, dalam harapan meminta kotak untuk memberikan mereka keinginan untuk menghidupkan kembali Kusagakure untuk kejayaan. Namun, Muku tidak punya cukup chakra dan tersedot ke dalam kotak kebahagiaan tersebut. Akibatnya Mui merasa bersalah dan ia mencari cara untuk membuka kembali kotak untuk meminta kembali anaknya, tanpa sepengetahuan atasannya.

Katon : Tenrou
Mui mempunyai keahlian tinggi dalam taijutsu, mampu mengalahkan beberapa tahanan dengan tangan kosong, serta dengan mudah mengalahkan Naruto dengan serangkaian pukulan cepat. Bahkan setelah menderita luka di dadanya akibat tusukan putranya Muku yang keluar dari kotak kebahagiaan, Mui berhasil bangkit kembali berdiri dan menerapkan segel Katon : Tenrou kepada anaknya Muku, yang sudah berubah sejak Muku keluar dari Kotak kebahagiaan. Mui juga memiliki pengetahuan tentang titik-titik aliran chakra.

Mui meninggal akibat diserang sendiri oleh putranya Muku.

Info 

Desa : Kusagakure
Gender : Laki-laki
Jabatan : Kepala Penjara kastil Hōzukijō
Keluarga : Muku (Anak)
Tipe Element : Katon

Debut

Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison

Pengisi Suara

Jepang : Masaki Terasoma

Jutsu yang dikuasai Mui

Katon : Tenrou : Teknik api yang dapat mengikat tahanan dan mencegah mereka dari mengeluarkan sebuah jutsu dan menyerap chakra mereka setelah ia mengeluarkan jutsu mereka. Jutsu ini juga akan menyebabkan mereka terbakar jika mereka mencoba melarikan diri dari penjara kastil Hōzukijō. Teknik ini tidak bekerja di dalam air.

Peralatan

Kusarigama
Sunday, March 3, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ