Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Muku (無垢)

Posted by : Unknown


Shinobi ini hanya muncul di Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison, Namanya adalah Muku. Muku memiliki kulit pucat yang kontras dengan rambutnya hitam legam dan mata abu-abu. Dia memakai kemeja biru kimono dengan lengan digulung, syal di leher dan lengan hitam. Dia juga mengenakan celana biru dan sandal di kakinya. Setelah muncul dari Kotak Kebahagiaan, dia tampak lebih tua dan lebih tinggi. Kulitnya menjadi sangat pucat, rambutnya lebih panjang dan ia mengenakan pakaian yang sama ketika dia masuk ke dalam kotak kebahagiaan.

Kotak Buddha Sukhavati/Box of Ultimate Bliss
Muku kehilangan ibunya sejak bayi dan dibesarkan oleh ayahnya, Mui, penjaga dari Kotak Buddha Sukhavati. Dia dianggap sebagai anak ajaib dari desanya. Dia sangat mahir dengan teknik Katon, sehingga dia dapat membuat api seperti penampakan untuk menyerang musuhnya dengan Fire Release: Lentera Iblis. Oleh karena itu, chakra nya dipilih untuk membuka kotak kebahagiaan dengan harapan mengembalikan Kusagakure kedalam masa kejayaan. Sehari sebelum kejadian itu terjadi, Muku berjanji sahabatnya, Ryūzetsu, bahwa ia akan kembali apa pun yang terjadi. Sayangnya, chakra Muku adalah tidak cukup dan ia tersedot ke dalam kotak. Dan Muku berada dikotak tersebut selama 10 tahun.

Sebagai seorang anak, Muku adalah seorang yang ceria dan mencintai ayahnya, Mui. Keinginannya yang paling besar adalah untuk hidup damai  bersama ayahnya dan sahabatnya. Namun, setelah menghabiskan bertahun-tahun di dalam Kotak Kebahagiaan, ia muncul kembali dengan style yang cukup berbeda dia sangat dingin dan kejam, hal ini diperkuat ketika Muku tidak ragu sedikit pun untuk menusukan tangannya ke dada ayahnya. Dia dapat berubah menjadi makhluk mengerikan bernama Satori

Katon: Onidōrō
Setelah dia sadar dan kembali ke bentuk manusia. Muku tampaknya menyadari kehadiran Ryūzetsu dan meraih tangan ayahnya, mengatakan kepadanya bahwa mereka masih ada. Tapi Muku berpendapat lain, Muku membuka mulutnya dan melepaskan serangan terakhir terhadap ayahnya, membunuhnya sebelum mengaktifkan Katon: Onidōrō dan membuat dirinya terbakar. Dia meminta maaf untuk Ryūzetsu karena tidak dapat menjaga janji yang dibuat kepadanya dan akhirnya Muku dan ayahnya bisa beristirahat dengan damai.

Info

Desa : Kusagakure
Gender : Laki-laki
Usia : 18 Tahun (Meninggal)
Keluarga : Mui (ayah)
Tipe Elemen : Katon

Debut

Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison

Pengisi Suara

Jepang : Yuichi Nakamura

Jutsu yang dikuasai Muku

Katon: Onidōrō

Peralatan

Kotak Buddha Sukhavati/Box of Ultimate Bliss
Sunday, March 3, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ