Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Kizashi Haruno (キザシ 春野)

Posted by : Unknown


Dia adalah seorang yang sangat penting buat Sakura. Memangnya siapa ? Dia adalah ayah dari Sakura Haruno. Memang baru terungkap setelah kemunculannya dalam Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja. Nama Shinobi asal desa Konoha ini adalah Kizashi Haruno. Dia adalah Seorang yang sangat periang dan karismatik, ia sering kali bercanda dengan orang di sekitarnya yang terkadang menyakiti hati istrinya, Mebuki. Dinamika diantara keduanya, dengan mudah dapat mengalahkan orang lain, Ino bahkan menyebut mereka "pasangan yang kuat."

Kizashi Haruno berwatak pria baik. Ia memiliki mata biru dan rambut yang berwarna merah muda kusam yang mempunyai bentuk menyerupai bunga sakura. Dia juga memiliki cambang yang menyatu dengan sudut kumisnya. Dia memakai pakaian kimono berwarna gelap yang agak longgar dengan celana pendek berwarna coklat dan sepasang sandal sederhana.

Debut Shinobi ini (dalam Anime) dimulai saat Anime Road to Sakura. Begini ceritanya : Setelah pulang dari berjualan ke seluruh kota bersama dengan istrinya, Kizashi menjumpai Ino Yamanaka dan Sakura yang tampaknya terlihat bingung. Melihat orang tuanya, kemudian Sakura lari sambil menangis. Kizashi menemukan liontin Sakura yang terjatuh dan mengembalikannya pada sakura, kizashi bertanya-tanya apa yang terjadi pada putrinya. Ketika mengembalikan liontin itu, kizashi mengatakan bahwa ia juga memiliki liontin yang sama dengannya dan menunjukkannya pada Sakura. kemudian sakura sambil menangis memeluk kedua orang tuanya.

Fakta diatas kemudian mengungkapkan bahwa Sakura berasal dari sebuah dunia alternatif. sementara liontin tersebut, diberikan oleh ayahnya kepada sakura sebelum kedua orang tuanya meninggalkannya untuk pergi ke medan perang.

Kizashi menjadi Hokage ke 4
Debut Kizashi dalam Movie Naruto pada saat Naruto Shippuden The Movie 6 : Road To Ninja. Dalam Movie ini, Tobi menciptakan dunia alternatif (Dunia buatan tobi alias Dunia Limited Mugen Tsukuyomi). Dalam ceritanya yang menjadi Hokage Keempat bukanlah Minato Namikaze melainkan Kizashi haruno. Tapi Kizashi dan Mebuki meninggal terlebih dahulu seperti Minato dan Kushina di dunia nyata, dengan ini menjadikan Sakura seorang yang yatim piatu di dunia tersebut (Seperti cerita Naruto di dunia nyata).

Info

Desa : Konohagakure
Gender : Laki-laki
Keluarga : Mebuki Haruno (Istri), Sakura Haruno (Anak)

Debut

Anime Naruto Shippuden Episode 271
Naruto Shippuden The Movie 6 : Road to Ninja

Pengisi Suara

Jepang : Yasunori Matsumoto 
Sunday, March 3, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ