Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Satori (サトリ)

Posted by : Unknown


Makhluk mengerikan yang keluar dari Kotak kebahagiaan dalam Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison. Satori (サトリ, Satori) adalah setan mirip burung makhluk yang muncul di Movie Only. 


Binatang besar, ukurannya sama dengan Gamabunta dan Hachibi, dengan sayap yang sangat besar. Hewan ini terlihat tidak mempunyai kepala, dengan empat mata merah dan tulang potruding dari mulut di bagian dada dan berbulu hitam. 


Serangan Makluk ini cukup mengerikan, makluk ini mengeluarkan bulu dan bola raksasa pada kecepatan tinggi dan tampaknya sangat kuat dan cepat. Karena dia  berasal dari Kotak Buddha Sukhavati, tubuhnya dapat mendeteksi rasa takut dan nafsu darah, yang menyebabkan ia secara naluriah dapat menghindari semua serangan dari lawan
yang memiliki rasa takut di dalamnya. Kemampuan ini memungkinkannya untuk menghindari semua serangan, hanya Naruto yang dapat mengalahkan Makhluk ini, saat dia mengerti kelemahan makhluk ini.

Debut

Naruto Shippuden The Movie 5 : Blood Prison

Pengisi Suara

Japanese : Yūichi Nakamura 

Jutsu

Feather Launching : Satori mengeluarkan bulu ke arah lawan dengan kecepatan tinggi.
Giant Sphere : Satori membentuk sebuah bola besar berwarna merah dari mulutnya dan menembaki musuh nya. 

Fakta tentang Satori 

Ada yang berpikir bahwa Satori memiliki kemampuan untuk membaca pikiran
dan hati lawan-lawannya untuk menghindari semua serangan mereka, namun pada kenyataannya tubuhnya dapat mendeteksi emosi tertentu seperti rasa takut, menyebabkan ia secara naluriah menghindari serangan mereka.


Satori berasal dari istilah Buddha Jepang untuk pencerahan, yang berarti "pemahaman" dan didasarkan pada yōkai dalam mitologi Jepang.
Sunday, March 3, 2013

0 comments:

Powered by Blogger.

Popular Posts

Copyright © 2012 Naruto Fansclub | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ